Minggu, 17 Juni 2012

Dear My Family


          Dear my family, terima kasih karna pintu itu selalu terbuka untukku. Walaupun tertutup, ketika ku bilang ini aku sekejap akan terbuka lebar pintu itu, tidak mengenal pukul berapa aku sampai selama atau secepat apa aku kembali kalian selalu membukakan untukku.
          Aku sering membuat salah dan terkesan egois dengan kalian tapi tak ada satupun dari kalian yang membenciku walaupun kadang terlontar kata-kata yang menyakitkan tapi aku dan kalian tahu maksud dari semua itu adalah baik. Dibanding siapapun didunia ini kalianlah yang paling tahu apa yang ada didiriku ini, baik kelebihan dan kelemahanku. Sampai sejauh manapun aku berpetualang, aku akan kembali dan pasti akan kembali ke kalian. Baik dikala kita sedang bermasalah atau tidak, kalian akan selalu berada disisiku.
          Kalianlah tempat aku berbagi cerita tentang pertualanganku sehari-hari. Mungkin, ada kebosanan dari kalian karna cerita-ceritaku tapi kalian tetap mau mendengarkan. Kalianlah penyemangat bagiku untuk meraih impian, kalian juga tempat aku berbagi kebahagiaan.
          Kita adalah keluarga, 3 kata yang selalu menguatkan ku disaat aku bermasalah dengan dunia luarku. Sebagai keluarga, aku juga ingin menjadi yang terbaik untuk kalian, aku akan berusaha menjadi pribadi yang baik untuk kalian. Terima kasih keluargaku

0 komentar:

Posting Komentar